Kamis, 03 Desember 2009

Goodbye my Best friend "Nurhasanah"

Hari minggu tanggal 23 November pukul 12.00 wib tiba-tiba dapat sms dari "nung" pas dibuka ternyata itu dari kakaknya yang bernama kak isa. dia kasih kabar katanya "nung" masuk Rumah Sakit Islam setelah seminggu off dari aktivitas magang di trans. awalnya aku pikir "dia" cuma sakit biasa. tapi pas datang kesana, "dia" dalam kondisi yang memprihatinkan. nafasnya sesak dan harus pakai oksigen, mukanya pucat, tirus, bibirnya udah biru, badannya dingin. tadinya aku masih ngobrol agar dia jangan mau kalah sama penyakitnya. dia cuma bisa menganggukan kepala. pada pukul 16.30 wib. kondisi "dia" mulai drop lagi dan suster disana dateng buat ambil darah. tapi entah kenapa setelah 2 kali ga bisa buat di ambil darah tapi masih aja dipaksain sama susternya. dan pas ketiga kalinya berhasil di ambil darah. "dia sudah langsung menghembuskan nafas terakhir".

Oh TUHAN kenapa engkau ambil dia dari sisiku terlalu cepat. sungguh aku tak siap untuk tidak selalu bersamanya.

dari awal kenal sama "dia", kita selalu bareng, kemana-mana berdua, tanggal lahir beda sehari, NIM cuma beda dituker angka belakangnya. sampai sekarang aku merasa ga percaya kalau dia sudah berada di sisiNYA.
hari ini dia hadir di mimpiku, di dalam mimpi itu kita tertawa bareng. dan pas terbangun aku baru sadar itu hanya mimpi. aku merasa kesepian tanpa dia. walaupun aku tau mungkin ini adalah hal yang terbaik untuknya. TUHAN berilah "dia" di tengpat yang nyaman, aku tahu dia sedang bersama aku sekarang.

NUNG, WE LOVE YOU.. :)

*from riska documents

Tidak ada komentar:

Posting Komentar