Sabtu, 29 Agustus 2009

Happy Family

akhirnya setelah sekian lama mengurung diri di dalam kamar, my aunty save my life. dia ngajakin aku, adik dan kakak aku buat jalan-jalan sambil menunggu waktu berbuka puasa, ceritanya ngabuburit gitu, hehe. pertama kita menuju distro Premium Nation sambil melihat-lihat siapa tahu ada yang memikat hati, lumayan kan buat nyicil baju lebaran dan yang bikin aku seneng yaitu GRATIS!. terus setelah selesai kita semua menuju salah satu fast food di Dwima Plaza buat berbuka puasa, akhirnya alhamdulillah bedug magrib juga walaupun tadinya sempet terpikat di ajakin dogaan Setan (temen sma aku) buat buka puasa pagi-pagi. malemnya ikutan rapat di rumahnya yuda buat acara buka bersama anak yatim, berbuhung di rumah aku para remaja tidak mengadakan acara-acara seperti itu jadi ikutan di daerah rumah orang lain aja deh sekaligus bersosialisasi dengan warga sekitar. semoga acara ini berjalan dengan lancar, khidmat, aman, damai, tentram dan sentosa. mengheningkan cipta mulai, amiiiinn.

me & my brother

my aunt & my sister

Tidak ada komentar:

Posting Komentar